Rabu, 27 Februari 2013

Team Futsal SMANSA Mataram, Kalah yang Membawa Kemenangan


Pertandingan Futsal antara  STM Mataram VS  SMANSA Mataram di gelanggang pemuda mataram tadi siang yang di adakan oleh Pocari Sweet menampilkan permainan yang sangat bagus dan penuh semangat sportivitas.  Hal ini di tunjukkan oleh para pemain dari kedua team futsal dan dari supporter STM Mataram.


Supporter STM Mataram terlihat memenuhi tempat duduk penonton yang telah di sediakan dan tidak ada nampak terlihat satu pun supporter dari SMANSA Mataram, yang datang dari SMANSA Mataram  justru para anggota ekskul jurnalistiknya yang terdiri dari 3 orang siswi.

Dalam pertandingan tadi siang, tampak para pemain futsal STM Mataram mendominasi jalannya pertandingan mulai dari pertama bertanding hingga berakhirnya pertandingan. Sewaktu pertandingan berjalan baru  1.30 detik, team futsal STM Mataram mampu menjebol gawang team futsal SMANSA Mataram , kemudian di lanjutkan pada waktu memasuki 1.48 detik sehingga kedudukan sementara di menangkan  oleh team futsal STM Mataram  menjadi 2-0.

Pada menit yang ke 2.30 detik, kembali gawang team futsal SMANSA Mataram  di jebol oleh team futsal STM Mataram  sehingga kedudukan menjadi 3-0. Akhir skor pertandingan ini bertahan hingga waktu turun minum.

Pada babak ke-2 ketika waktu menunjukkan 17.40 detik, kembali team futsal STM Mataram menjebol gawang team futsal SMANSA Mataram sehingga kedudukan sementara menjadi  4-0. Di menit yang 23.50 menit terjadi sedikit keributan antara team futsal STM Mataram dengan futsal SMANSA Mataram tapi tidak sampai adu jotos. Slogan sportivitas yang tertulis pada spanduk yang dibawa supporter STM benar-benar di buktikan.

Hingga menit terakhir babak kedua dan pluit berbunyi, skor  4-0 tidak pernah berubah dan kemenangan berada di pihak STM Mataram, tapi karena waktu tanding di SMANSA Mataram  team futsal STM Mataram kalah 6-1 melawan team futsal SMANSA Mataram  maka yang berhak maju ke-16 besar adalah team futsal SMANSA Mataram.

Pertandingan untuk team futsal 16 besar rencananya akan berlangsung pada bulan Oktober 2013 di GOR turide Sweta Mataram. Dalam menuju babak ke-16 besar nanti team futsal SMANSA Mataram  harus dengan maksimal menyiapkan diri agar jangan sampai kalah. Persiapan mental perlu di tingkatkan agar dalam bertanding di tengah teriakan dan provokasi suporter lawan team futsal SMANSA Mataram  agar bisa tenang dan tidak takut.(Alfuad Gapuki)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar