Rabu, 06 Februari 2013

Team Futsal SMAN 1 MATARAM Mengalahkan Team Tamu di Lapangan Basket SMANSA MATARAM


 
Pertandingan yang di suguhkan oleh kedua team antara team Futsal SMAN 1 Mataram  melawan team Futsal SMKN 3 Mataram yang berlangsung tadi sore Rabu(5/2/2013) di lapangan basket SMAN 1 MATARAM sunggguh sangat menarik sekali. Pertandingan tersebut bagaikan pertandingan bola antara Manchester United (MU) VS Manchester City (MC).


Persiapan yang dilakukan oleh team Futsal SMAN 1 Mataram dalam menghadapi team Futsal SMKN 3 Mataram  sungguh sangat singkat sekali, hanya 1 hari saja. Hal ini disebabkan karena kesibukan para pemain team futsal.

team Futsal SMAN 1 Mataram ini terdiri dari :
1.Abdi N.O. (C) (1) kelas XI
2.Fariz A.M (8) kelas XI
3.Dede. A.G (10) kelas  XI
4.Arna Ramdhany (12) kelas XI
5.Endra W.P (13) kelas XI
6.R. Ramadani(20) kelas XI
7.Dzulkifly (15) kelas X
8.M. Taufan(5) kelas X
9.Defri Aldya(6) kelas X
10.M. Febria Azmi (16) kelas X
COACH :Afriza Sanjaya kelas XI IPS

Walaupun pelatihnya masih dari kalangan sendiri yang  berstatus pelajar di SMAN 1 Mataram, namun berkat arahan dan kesabarannya dalam mengarahkan teman-temannya yang ada di dalam team Futsal SMAN 1 Mataram, akhirnya team SMAN 1 MATARAM dapat meraih kemenangan.

Kemenangan team Futsal SMAN 1 Mataram  di awali pada menit ke-3 kemudian di susul pada menit ke-5, ke-11, ke-24, ke-27 dan ke-29. Pada menit yang ke-13 team Futsal SMKN 3 Mataram mampu menjebol  gawang team Futsal SMAN 1 Mataram  dan ini menjadi satu-satunya gol yang dapat diperoleh oleh team tamu team Futsal SMKN 3 Mataram hingga pluit wasit berbunyi.

Dalam kesempatan kejuaraan Futsal yang di selenggarakan oleh Pocari sweat ini, sebelum pertandingan di mulai terlebih dahulu di lakukan acara pemberian oleh Kepala Sekolah SMAN I Mataram tapi karena Kepala Sekolah tidak hadir yang disebabkan ada keperluan maka acara sambutan dari pihak sekolah dilakukan oleh  Bp. Drs. Sutardi wakasek Kesiswaan. Dalam sambutannya beliau menekankan agar para peserta futsal dari kedua belah pihak untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding nanti.

Setelah acara sambutan selesai kemudian di lanjutkan dengan penampilan dari ekskul Paskibra SMANSA Mataram. Penampilan Paskibra yang  di mulai dengan masuknya semua anggota dari masing-masing ujung lapangan kemudian bertemu di tengah-tengah lapangan membentuk formasi huruf X, setelah itu berbagai formasi  gerakan baris berbaris di tampilkan oleh seluruh anggota Paskibra yang membuat decak kagum para suporter dari kedua team.  Kekompakan, keteraturan barisan dan kesigapan anggota paskibra ini mirip seperti parade angkatan bersenjata negara Rusia(ini she menurut penulis secara pribadi.hehe). rugi rasanya tidak hadir menonton penampilan anggota Paskbira SMAN 1 MATARAM tadi.

 Yang tidak kalah menarik juga pada kesempatan kejuaraan Futsal kali ini adalah penampilan dari team Dance SMAN 1 Mataram. Pada waktu turun minum pertandingan futsal tadi, kemudian dilanjutkan dengan penampilan team Dance SMANSA. Berbagai macam koreografi di tampilkan team dance ini semakin menambah suasana yang sudah tegang di antara kedua team futsal dan suporter ke dua belah pihak menjadi cair sekitar.

Semoga dalam kejuaran Futsal nanti yang akan diselenggarakan di Lapangan basket SMKN 3 MATARAM antara team Futsal SMAN 1 Mataram VS team Futsal SMKN 3 Mataram  pada hari Rabu(27/2/2013) nanti akan lebih seru dan menarik. Untuk itu dukungan dari keluarga besar SMANSA MATARAM nanti sangat dinantikan. (Alfuad Gapuki)
PADUS SMANSA
DANCE SMANSA


PASKIBRA
 

TEAM FUTSAL SMKN 3 MTR

1 komentar: