Minggu, 23 September 2012

HUT SMANSA MTR ke-55, MERIAH PENUH KESAN



Puncak acara kegiatan HUT SMANSA Mataram  ke-55 tadi pagi (23/09/2012) di pusatkan di halaman basket SMAN 1 Mataram. Semua alumni mulai dari angkatan pertama sampai 2012 banyak yang hadir mengikuti gerak jalan santai. Tidak ketinggalan juga para guru, karyawan dan mantan kepala sekolah yang masih sehat wal ‘afiat ikut serta dalam kegiatan tersebut.


Acara gerak jalan santai kali ini masih menggunakan rute abadi yaitu mulai dari SMANSA-Jl. Suprapto-Jl. Langko-Jl. Anyelir(Mesjid Raya At Taqwa-kembali ke SMANSA. Namun ada sedikit berbeda rute yang dilalui oleh peserta gerak jalan santaii, rute yang seharusnya dilalui oleh peserta melewati  jalan Anyelir, akhirnya terpotong melalui jalan KPU Provinsi tembus ke SMANSA. Penyebab terpotongnya rute ini  karena para peserta gerak jalan melihat ada peserta lain yang melalui jalan KPU Provinsi (peserta tersebut mengejar moment kedatangan peserta pertama untuk didokumentasikan di pintu gerbang SMANSA) dan  team Gendang Beleq SMANSA juga melalui jalan tersebut. Akhirnya yang melewati Jl. Anyelir Cuma siswi yang membawa sepanduk di depan peserta gerak jalan santai aja.

Sebelum acara gerak jalan santai di mulai, terlebih dulu di adakan pelepasan balon oleh bapak Kepala Sekolah Drs. H. L. Fatwir Uzali, S.Pd., M.Pd. di depan pintu gerbang sekolah. Setelah pelepasan balon ke udara kemudian peserta mulai melangkah secara pelan tapi pasti sambil bercanda ria sepanjang perjalan yang dilalui.

Sesampai di sekolah, para peserta gerak jalan santai kemudian berkumpul di lapangan basket sambil duduk di bawah tenda yang telah disiapkan oleh panitia. Untuk memeriahkan acara, setiap para  alumni yang telah berkumpul sesuai dengan angkatannya masing-masing kemudian naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama. Suasana gembira dan ceria yang ditampilkan oleh para alumni di atas panggung memberi kesan mendalam bagi para alumni saat itu. Betapa tidak, sekian tahun berpisah dari SMANSA MATARAM tercinta akhirnya bisa bertemu lagi di acara HUT SMANSA yang ke-55 ini.

Di HUT ke-55 SMANSA MATARAM kali ini semoga rasa kekeluarga keluarga besar SMANSA MATARAM tetap kuat hingga akhir hayat dan semoga karya dan prestasi siswa/I semakin meningkat dan terdepan di NTB hingga tingkat Nasional. SMANSA JAYA BERSINARLAH SELALU. Aamiin. (Alfuad Gapuki)



















  
foto yg lain msh tak upload, tunggux.....?.:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar