Jumat, 30 Maret 2012

TEAM CC UUD 1945 SMAN 1 MATARAM MEREBUT JUARA I TINGKAT KOTA MATARAM

team Cerdas Cermat UUD SMANSA Mataram
Pada lomba cerdas cermat Undang Undang Dasar 1945 kali ini yang di selenggarakan oleh dikpora kota mataram yang bertempat di SMAN 7 Mataram, team Cerdas Cermat UUD SMANSA Mataram kembali merebut juara 1.


Rasanya SMANSA Mataram sangat pantas untuk mendapatkan juara 1 karena persiapan yang dilakukan dalam menghadapi lomba kali ini di mulai pada bulan Januari dan di dampingi oleh guru baru SMANSA yaitu bapak Sugino dan Ibu Bages. Para siswa yang menjadi team CC UUD dan Guru pendamping saling bahu membahu bekerja keras agar bisa menjadi pemenang dan ini patut di jadikan contoh bagi siswa/I dan guru  agar bisa lebih semangat lagi dalam menghadapi setiap lomba yang akan datang.

Adapun anggota team CC UUD SMANSA Mataram terdiri dari : Anabel Cahyadi XI 4, Diding Kusumawadi XI 4, Nabila Atma Utami XI 4, Prelia Dwi Amanah XI 4, Dewi Anugrah Rizqi XI 4, . Muhammad Mar'i Ma'ruf XI 5, Ria Septi Harmia XI 5, Yunisa Yustikarini XI 6, I Gusti Ayu Sri, Gayatri Kancana Dewi XI  IPS dan Mufti Abidani X 1.

Tidak lupa anggota team  ini sebelum bertanding selalu mohon do’a restu kepada orang tua, guru dan teman-temannya agar bisa diberikan ketenangan dan kemudahan dalam menghadapi lomba. Dan Alhamdulillah berkat Do’a para Orang tua, guru dan temannya serta usaha keras yang mereka lakukan akhirnya berhasil mendapat juara 1 tingkat Kota Mataram ini.

Setelah menjuarai lomba tingkat kota Mataram, team CC UUD SMANSA Mataram berhak untuk mengikuti lomba tingkat provinsi yang akan berlangsung mulai tanggal 5 – 9 April 2012 bertempat di Asrama Haji  jalan lingkar selatan. Untuk itu kembali team CC UUD SMANSA Mataram memohon Do’a para Orang tua, guru, siswa/I dan alumni agar nanti di saat bertanding bisa diberikan ketengan dan  kemudahan agar dapat menjuarai lomba tingkat Provinsi. Aamiin. (Alfuad Gapuki)

SMANSA JAYA BERSINARLAH SELALU….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar